Untuk yang tersayang,Kakak ku...








Sulit bagi kamu, yang merupakan seorang adik, untuk dapat mengungkapkan kata – kata indah ke kakak laki – laki, apalagi jika kamu perempuan seperti ada rasa malu pada diri mu. Suasana canggung dapat tercipta jika kamu mengungkapkannya secara langsung. Padahal sebenarnya kamu ingin mengungkapkan rasa sayang mu kepadanya. Jika kamu memiliki kakak laki – laki, kamu pasti merasa berterima kasih padanya karena hal – hal di bawah ini.
  • Walaupun kakak selalu usil, terima kasih karena telah melindungi dan menjaga!
Kakak laki – laki kadang menjadi tempat kita bergantung jika dibutuhkan. Saat ayah dan ibu sedang tidak di rumah atau tengah di luar kota, kakak laki – laki akan siap menggantikan dan bersedia menjaga dan melindungi adiknya. Walaupun pada awalnya dia akan menerima tugas itu dengan rasa gengsi, sebenarnya dibalik kegengsiannya kamu merupakan prioritasnya.
  • Walaupun sering egois dalam urusan berbagi makanan atau masalah channel TV, namun kakak akan mengalah untuk hal – hal yang lebih dibutuhkan.
Untuk masalah remeh temeh terkadang kakak laki – laki akan egois, namun untuk masalah penting biasanya mereka akan mengalah demi kamu. Walaupun kadang dia egois jika menyangkut masalah channel TV, namun itu semua tidak sebanding dengan sikap pemurah dan penolongnya.
Saat kamu dewasa, kamu akan menyadari bagaimana sulitnya untuk dapat mengalah. Namun, kakakmu selalu bersedia mengalah demi kamu. Ungkapan terima kasih rasanya tidaklah cukup untuk disampaikan.
  • Kakak rela menjadi sahabatku saat tidak ada yang menemani
Kakak laki – laki akan menyesuaikan jadwalnya untuk dapat memenuhi permintaan adiknya atau sekadar menemani adiknya. Kalaupun jika dia sedang tidak bisa menemani, dia akan berusaha untuk membayarnya lunas di hari lain.
  • Kakak mau mendengarkan rahasia adiknya
Kakak bisa menjadi teman diskusi terbaik. Saat adiknya dirundung masalah, maka dia akan rela mendengarkan segala keluh kesah dan cerita adiknya. Tanpa terlalu banyak berkomentar, dia akan mendengarkan semua cerita adiknya. Walaupun sering menjahili adiknya, namun saat adiknya bersedih kakak akan berusaha membuat adiknya tertawa.
Kakak bisa menjadi tempat untuk menceritakan berbagai hal, mulai dari masalah persahabatan, pekerjaan sekolah yang menumpuk, hingga masalah uang jajan yang menipis. Kakak bisa memberikan penilaian dari sudut pandangnya.
  • Kakak mengajarkan adiknya untuk mandiri
Kakak merupakan panutan bagi adiknya. Ayah dan ibu selalu menjadikan kakak sebagai contoh untuk dapat membuat anak bungsunya mandiri. Kakak akan mendorong adiknya untuk dapat hidup mandiri.
  • Meskipun kakak selalu ada untuk adiknya, namun kakak tidak ingin adiknya untuk menjadi adik yang manja. Kakak mengajarkan adiknya terkait pentingnya sebuah ketangguhan
Kakak laki – laki akan berusaha menjadi orang kuat di depan adiknya. Hal tersebut dikarenakan dia tahu bahwa dia adalah contoh bagi adiknya. Seorang kakak tentu tidak ingin untuk memberikan contoh yang buruk bagi adiknya.
Begitulah hebatnya seorang kakak laki – laki. Kakak memiliki tanggung jawab yang besar bagi keluarga. Dia adalah penerus Ayah sebagai seorang kepala keluarga. Jika ayah sudah tidak sanggup membiayai kuliah anaknya, kakak laki – laki akan membanting tulang untuk menggantikan ayah. Ungkapan kata – kata terima kasih tentunya tidak cukup untuk disampaikan kepada kakak laki laki yang memiliki tanggung jawab besar. Sepucuk surat ungkapan terima kasih bisa kamu sampaikan bersamaan dengan hadiah yang bermakna buatnya. Hadiah sekedar nya saja atau ucapan saja sudah cukup baginya. Kakak akan merasa tersentuh dengan kebaikan hatimu dan niatmu, bukan karena besaran harga dari hadiah yang diberikan.
Walaupun kadang kakak kamu usil tapi kakak bisa membuat aku tertawa dengan lelucon mu itu. 
Aku doa kan semoga cita-cita yang kakak impikan sampai sekarang semoga tercapai dan sukses kedepannya.amiin
Terima Kasih telah menjadi kakak terbaik yang ku miliki sampai sekarang.💗💗

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT DAN KHASIAT BUAH JAMBLANG.

20 MANFAAT BROKOLI SI SUPER FOOD UNTUK KESEHATAN🏵🏵🏵

CARA MENGATASI PENYAKIT MAAG❤❤❤