Sahabat jauh ku

Aku mempunyai teman jauh yang sampai sekarang kami masih belum bertemu langsung hanya lewat media sosial saja.
Gaby dan evy yang selama sd menemaniku mereka berdua sangatlah lucu. 
Walaupun gaby yang terkadang sangatlah takut dengan matahari maupun evy yang selalu menggunakan bahasa melayunya terkadang makai bahasa inggris maklumlah dia dari malaysia yang baru pindah ke bagan karena menjenguk nenek nya yang sedang sakit. Dulu tuh sore sore kami ingin ngambil jambu di dekat rumah incimnya gaby tapi karena gaby yang takut dengan matahari sehingga dia memakai jaket, kaos kaki,dan juga payung itu membuatnya seperti orang gila dan evy si gilak selfie juga ingin berfoto dimana aja dengan kami katanya untuk kenang-kenangan,dan gaby juga melakukan yang sama katanya untuk ditunjukkan dipadang nantinya. 
Terakhir kali aku bertemu dengan gaby pada saat kami merayakan tahun baru di suzuya dan setelah besoknya dia sudah pulang ke padang bersama incimnya sedangkan evy dia kembali ke malaysia 2 hari sesudah gaby pulang disaat itu rasanya seperti tak ada lagi yang ingin kuajari berbahasa indonesia yang benar dan jugak yang takut dengan matahari.
 Lima hari setelah pisah dengan gaby,incimnya gaby pulang ke bagan untuk melanjutkan kerja disini tetapi gaby mengirimkan oleh oleh untukku dan juga baju kembar untuk kami bertiga.
I Miss You Two Here
I hope you two are okay there.
I LOVE YOU GUYS. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT DAN KHASIAT BUAH JAMBLANG.

20 MANFAAT BROKOLI SI SUPER FOOD UNTUK KESEHATAN🏵🏵🏵

CARA MENGATASI PENYAKIT MAAG❤❤❤